My Love Letter to GOD

Dear God...
aku hanya mau sampaikan kata-kata Cintaku lewat surat ini...
aku tahu Tuhan... sejuta kata pun yang kutulis... tak akan sanggup mengungkapkan perasaan Cinta-ku yang sesungguhnya kepada-Mu...
namun kutahu... saat Kau tatap mataku Kau mengerti kedalaman hatiku...
Sejuta rinduku pada-Mu Kekasih Hatiku...
Sedetikpun tak ingin ku jauh dari-Mu...
Cinta-Mu yang ajaib... Cinta-Mu yang luar biasa... Cinta-Mu tak tergantikan...
Aku mencintai-Mu lebih dari segalanya... walaupun aku sadar saat ku bilang lebih dari segalanya itu bukan karena aku bisa melakukannya dengan diriku sendiri...
tapi itu semua hanya karena Cinta-Mu
Rinduku ini tak bisa kutahan...
Gelora Cinta ini terus bertambah...
Hati ini tak bisa menahan..
Untuk terus mengatakan...
aku mencintai-Mu Tuhan... aku sangat menginginkan-Mu Tuhan...
aku tahu Kau dengar rintihan hatiku saat ini...
Kau dengar teriakan hatiku...
Teriakan hati karena Cinta!
hatiku berteriak... murnikan aku... murnikan aku... biar tak ada yang merampas tempat yang tersedia hanya untuk-Mu...
hatiku menangis... basuh aku... pulihkan aku... jangan biarkan aku beku... jangan biarkan Cinta itu pergi dariku... Cinta yang ingin kuberikan hanya untuk-Mu...
Cinta itu datang... hatiku menyambut-Nya... Kaulah Cinta-Ku...
Kekasih Hatiku... Yesus Kekasihku...
Cinta yang kusambut dan Cinta itulah yang kuberikan...
aku mengasihi-Mu karena Kau lebih dulu mengasihiku...
aku mencintai-Mu karena Kau lebih dulu mencintai-Ku...
Cinta itu yang buat aku berlari demi Cinta-Mu...
Jadi generasi yang tak terhentikkan.. bawa Gelora Cinta untuk Rajaku...
Jadi tentara yang berjuang karena Cinta...

to My Lord  Jesus Christ
I love You

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS