Kebutuhan Utama Istri

Kebutuhan utama kaum perempuan bukanlah kehidupan glamour, melainkan perasaan kasih yang dalam dari pasangan hidupnya. Kaum perempuan dapat merasakan ini apabila minimal 4 kebutuhan utamanya terpenuhi.

-- Rasa aman tanpa syarat, yaitu mengasihinya dengan setia dan melindunginya.

Kita dapat meningkatkan rasa aman tersebut dengan sering dan secara teratur mengatakan "Aku mengasihi kamu"; selalu melibatkan istri dalam perencanaan hidup agar ia bisa turut berperan aktif; menghargai pendapat dan perasaannya; menanamkan kebiasaan berkata jujur; memperlihatkan komitmen yang kuat kepada Tuhan.

Rasa tidak aman akan melayukan daun-daun pernikahan anda dan mengeringkan tanahnya. Mungkin sebelumnya ada benih-benih liar merusak dan masuk ke dalam pernikahan anda, maka bangunlah rasa aman dalam kehidupan orang yang anda kasihi.

-- Percakapan yang bermakna

Sebagaimana tanaman membutuhkan sinar matahari dan air, begitu juga dalam kehidupan perkawinan istri anda membutuhkan percakapan dan komunikasi tiap hari. Umumnya kaum perempuan membutuhkan percakapan dan komunikasi tiap hari. Umumnya kaum perempuan membutuhkan komunikasi minimal 1 jam seriap hari. Ini tidak perlu dilakukan dalam satu jam nonstop, tetapi bisa dibagi dalam beberapa percakapan, misalnya 15 menit pada pagi hari fan dilanjutkan pada saat-saat lain. Perlu anda ketahui bahwa perempuan haus akan komunikasi, sehingga komunikasi itu bisa disamakan dengan darah bagi kehidupan cinta anda. Tidak adanya komunikasi berarti sudah berakhir pula cinta kasihnya.

-- Ikatan emosi / Kemesraan

Setiap tanaman yang sehat membutuhkan tanah yang baik agar bisa bertumbuh. Kemesraan tidak harus dihubungkan dengan seks. Kemesraan bukanlah "foreplay" atau pemanasan make love, melainkan pesahabatan yang intim yang dinikmati dengan ungkapan rasa kasih. Bukti kemesraan tidak selalu harus dengan bunga tetapi juga dengan ungkapan kasih sayang dan penghargaan yang tulus terhadap orang yang kita kasihi, dan terutama turut merasakan apa yang sedang dirasakan oleh orang yang kita kasihi.

-- Sentuhan fisik yang positif

Tanaman membutuhkan air segar agar bisa bertahan hidup, sentuhan-sentuhan non-seksual bagaikan air bagi istri atau orang yang kita kasihi. Perlu anda ketahui bahwa 80% kebutuhan fisik perempuan pada umumnya bersifat non-seksual. Perempuan akan merasa lebih dihargai jika dipeluk dan disayangi daripada sentuhan yang mengarah kepada hubungan seksual. Umumnya perempuan membutuhkan minimal 8-12 kali sentuhan setiap harinya; pelukan, tepukan, belaian, usapan, ataupun pijatan non-seksual. Ingatlah kapan terakhir kali anda mengungkapkan rasa sayang terhadap orang yang anda kasihi? Kapan terakhir kali anda membelai atau memeluk orang yang anda kasihi? Dan kapan terakhir kali anda menyediakan waktu untuk mendengarkan dan berbagi rasa suka maupun duka dengan orang yang anda kasihi?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS