Bebas Menjadi Diriku

Sejak aku lahir, kau bersikeras bahwa aku adalah diriku sendiri dan bukan perpanjangan dari engkau dan ayah
Aku hadir bukan hanya untuk dicintai
Orang tuaku tersayang, terima kasih karena telah memberiku kebebasan untuk mencintai kalian
...

Terima kasih untuk perhatianmu, tanpa pernah ikut campur
Untuk cintamu, tapi tak pernah menghanyutkan diriku dalam cinta
Untuk membuatkan sangkar untukku, tetapi juga membiarkan aku terbang bebas
...

Terima kasih karena membukakan semua pintu untukku
Tetapi tak pernah memaksaku melewati pintu-pintu itu
...

Ibu yang mengawali kehidupan saya
Mereka berperan dalam keberadaan saya
Mereka mengajarkan hal-hal yang murni kepada saya
Mereka memberi saya pola dasar
Tetapi untuk hal-hal yang baik seperti diriku, Ibu berkata, " Itulah dunia, sayangku. Pilih sendiri bayanganmu yang baru, pola yang baru. Buatlah kehidupan untuk dirimu sendiri."

Ibu yang baik memberi cat,
Kuas, dan kanvas kepada anak-anaknya
Tetapi mengijinkan mereka menggambar lukisannya sendiri
...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS