Waktu

       Semua yang ada di bumi,ada waktunya

Ada waktu untuk memeluk,ada waktu untuk tidak memeluk
Ada waktu untuk marah
Ada waktu untuk sabar
Ada waktu untuk membenci
Ada waktu untuk mengasihi

      Ada waktu untuk menangis
      Ada waktu untuk tegar
      Ada waktu merasa tersakiti
      Ada waktu merasa terhibur

Aku ingin menjadi bijaksana
Aku ingin slalu mengasihi
Aku ingin slalu bisa mengampuni
Aku ingin melihat semuanya dan berfikir "semua baik-baik saja"

          Aku ingin melihatnya
          Aku ingin berkawan denganmu
          Aku ingin menjabat tanganmu

Ini mungkin taburanku,sehingga aku menuai cacian ini

     Tak bisakah engkau melihat bahwa aku rapuh?
      Tak bisakah engkau menjadi teman?

Salah aku jika aku memandangmu rendah
Tapi,engkau juga memandang rendah terhadap aku

    Jika aku mempunyai keberanian berkata-kata seperti mu,
     Tapi aku nggak punya keberanian berkata-kata seperti mu itu untuk menyakiti perasaan orang lain
    
     
      Aku hanya punya keberanian untuk bersikap menerima semua yang engkau lakukan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS