Penerapan Diri

Jangan kau kira...air yang tenang,gak ada pusaran didalamnya
Jangan kau kira...angin yang sejuk,gak bisa menjadi topan
Jangan kau kira...seorang yang diam,gak bisa membalas

Aku diam,bukan buat membalas
Aku diam,hanya menunggumu,masihkah kamu seperti itu?
Aku diam,menerima setiap tamparanmu

Tapi..ada teman yang bilang :
   "  Kita boleh diam. Kita boleh menerima. Tapi,ada disaat-saat tertentu ketika diam dan menerima tidak berlaku bagi dia,kita juga boleh membalas,untuk menunjukkan bahwa kita mengasihi dia "

Lebih baikkah kamu,jika kamu mencemooh orang?
Lebih baikkah kamu,jika kamu mengatakan 'lonthe'?
Lebih baikkah kamu,jika kamu meminta semuanya?
Aku bertanya padamu...

Tapi,buatku...
Lebih baik aku tidak mencemooh orang,entah karena masa lalu ataupun sekarang...
Entah seperti apa hidupnya
Lebih baik aku berkawan dengan seorang 'lonthe' daripada berkawan dengan orang yang memandang rendah orang lain karena kehidupan sekarang,masa lalu,penampilan

Apakah kamu lebih bahagia dari orang yang kamu hina?
Apakah kamu marah jika orang yang kamu hina itu membalasmu?

Sekarang aku tertawa ketika melihatmu ditampar
Sekarang aku tersenyum ketika melihat semuanya

Ada film didepanku,tentang dirimu

Bukan aku yang mengingininya
Bukan aku yang memulainya

Kau dulu yang menyapaku
Dan tak pernah kulupa,sapaan lembut dari seorang wanita kepadaku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS