NIKMAT KEKASIHKU, DIDIKAN RAJAKU


 

 Engkaukah itu, Kekasihku

Yang menginginkanku dengan penuh cemburu
Yang mendekapku erat dengan nafsu kudusMU
Yang bernyanyi indah dengan senandung rahasia
Yang menari-nari mesra dengan gairah penuh pesona

Engkaukah itu, Kekasihku

Yang dalam segala keberadaan-MU
Begitu mengingini seluruh keberadaanku
Yang dalam segala waktu 
Begitu mengingat jiwaku
Yang dalam segala kesempatan
Begitu menyergap hatiku
Yang dalam segala jalan
Begitu menyesak pikiranku

Ini aku kekasih
Perlakukan aku sesuka-MU
Aku berserah dalam segala cinta dan didikan-MU
Aku tak akan bisa kemana-mana
Sebab kemanakah aku bisa pergi?
Menjauhi Roh-MU, ya Yang Maha Kudus

Dibawah kakimu, aku menanti
Kunikmati setiap tetesan cinta-MU
Dan kupercaya tangan kanan-MU selalu menggenggamku kapada kemenangan demi kemenangan sampai Garis Akhir
Pikatlah hatiku selalu dan ajariku semua dalam didikan-MU untuk mampu memikat hati-MU senantiasa
Ya Rajaku

Sebab untuk siapa lagi aku harus hidup
Selain untuk diri-MU semata
Ya Baginda

Engkaulah yang bahkan kupikir telah kalahpun
Ternyata menang
Ya Raja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS