Sebuah Ikrar bagi Mereka yang Menderita

Aku meminta kekuatan kepada Tuhan, agar aku dapat memperolehnya.
Aku diberi kelemahan, agar aku belajar merendahkan hati untuk taat...

Aku meminta kesehatan, agar aku dapat melakukan hal-hal yang hebat.
Aku diberi penyakit, agar aku dapat melakukan hal-hal lain yang lebih baik...

Aku meminta kekayaan, agar aku bahagia.
Aku diberi kemelaratan, agar aku menjadi bijaksana...

Aku meminta keanggunan, agar aku mendapatkan kebanggaan menjadi seorang wanita.
Aku diberi ketidakberdayaan, agar aku merasakan kebutuhan akan Tuhan...

Aku meminta segala-galanya, agar aku dapat menikmati kehidupan.
Aku diberi kehidupan, agar aku dapat menikmati segala-galanya...

Aku tidak memperoleh satupun yang aku minta--kecuali segala sesuatu yang kuharap

Terlepas dari apa saja yang telah kuminta, doa-doaku yang tak terucapkan telah terjawab

Akulah, diantara sekian banyak perempuan, orang yang paling diberkati!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

Peribahasa Nias

MENARA DOA KOTA KLATEN