AQUARIUS

 


Aquarius - Pembawa air
(21 Januari - 19 Februari)
Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
 
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
 
Planet Yang Mengitari: Uranus
 
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
 
Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
 
Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
 
Elemen Keberuntungan: Udara
 
Pasangan Serasi: Leo

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai
 
Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.


 Wanita yang memiliki zodiak berlambang pemuda kekar yang menuangkan air dari tempayan ini lahir antara tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Mereka dikenal memiliki sifat dan karakter unik yang bikin banyak pria kesengsem. Mau tahu apa saja karakter unik mereka? Berikut adalah tujuh karakter wanita Aquarius yang menarik di mata pria, menurut Magforwomen

 1. Humoris

Tanpa berusaha keras untuk terlihat lucu, wanita Aquarius telah memiliki selera humor yang baik sejak dia lahir. Dia bisa membuat orang lain tertawa bersamanya. Hal itu membuat wanita Aquarius terlihat energik dan tidak membosankan.

 2. Berani

Wanita Aquarius suka mengambil risiko karena dia dikenal sebagai orang yang berani menerima tantangan. Hal ini dikarenakan dia sangat terbuka pada segala macam tantangan atau hal baru yang datang pada hidupnya. Dan wanita Aquarius bukan orang suka ikut-ikutan. Dia selalu berusaha mengambil rute berbeda dari yang biasa diambil orang pada umumnya.

3. Independen

Mencintai kebebasan adalah sifat alami dari seorang wanita Aquarius. Orang di sekelilingnya akan mengenalnya sebagai sosok wanita mandiri yang kuat. Selain mandiri, wanita Aquarius punya keberanian yang besar untuk menjaga dirinya sendiri, tanpa mengharapkan pertolongan dari orang lain.

4. Sensualitas

Wanita Aquarius punya tingkat sensualitas yang tinggi. Ada banyak alasan yang membuatnya selalu terlihat sensual. Salah satunya adalah ketenangannya dalam membawa diri, serta tingkat kecerdasan yang dia miliki. Wanita Aquarius juga memiliki kehidupan seks yang membara, karena dia selalu membuat pasangannya menginginkan lebih.

5. Sangat cerdas

Wanita Aquarius umumnya dikenal sebagai sosok yang sangat cerdas. Dia bahkan bukan orang yang suka mengambil keputusan bodoh. Oleh karenanya, dia tidak hanya mampu membimbing dirinya melalui keputusan yang tepat, tetapi juga dapat memberikan saran cerdas untuk teman-teman dan keluarganya.

6. Sosial

Wanita Aquarius memiliki kehidupan sosial yang dinamis. Dia suka bertemu orang baru dan menjaga kehidupan sosialnya tetap aktif sepanjang waktu. Bahkan, meski dia memiliki jadwal yang sibuk, dia tetap meluangkan waktu untuk menghidupkan kehidupan sosialnya.

7. Kreatif

Wanita Aquarius dikenal memiliki tingkat kreativitas yang tinggi. Dia juga diketahui memiliki pemikiran out-of-the-box, yang membuatnya cenderung berkecimpung di industri kreatif. Wanita Aquarius juga enak untuk diajak ngobrol, karena dia memiliki banyak ide-ide segar yang kreatif.


COWOK ZODIAK AQUARIUS

Kalau ada cowok yang bela-belain jalan kaki pulang ke rumah, soalnya motornya dipinjem temen buat nengok sodara yang lagi sakit, dan isi dompetnya udah abis diserahin ke temennya untuk beli obat. Kemungkinan itu cowok Aquarius, soalnya rasa sosialnya besar banget. Itu sebabnya dia mempunyai banyak teman. Dan rata-rata sangat suka sama dia. Dia juga punya rasa setia kawan yang berkualitas. Dia sangat cerdas dan idealismenya sangat menonjol. Apalagi dibumbuhi keuletan, kebanyakan apa yang dicita-citakannya pasti tercapai. Dalam mengutarakan ide, dia cenderung spontan, kharismanya kuat. Tapi sering meleset kalo janjian. Maklum saja, dia suka tidak rujukan dengan waktu.

Pasangan Serasi:

Cewek yang nanya-nanya kemana aja dia kabur malam minggu lalu, akan bikin dia bosen. Juga yang ngelarang dia gerebak-gerebuk bareng temannya sama sekali tidak akan dia apeli lagi. Maunya dia cewek yang enggak egois, bisa diajak ngobrol apa aja, kompak dan enak diajak jalan. Yang punya kegiatan lain darinya, mandiri dan tidak bersandar melulu sama dia. Kalau ketemu yang begini, pasti dia tidak akan lepas. Dia pintar buat ceweknya senang dengan cara unik. Cuma ada satu penyakit dia bosenan dan gampang tertarik sama cewek yang lebih menantang.

CEWEK ZODIAK AQUARIS

Boleh dikata cewek yang pulangnya duluan matahari, ya cewek Aquarius. Abisnya dia suka kegiatan luar rumah saja. Jadinya suka telat pulang. Tapi gimanapun omongan orang lain, dia cuek saja. Emang cuek itu salah satu sifatnya yang ketara. Tapi toleransinya tinggi, dan dia itu pemaaf banget. Kalau ada yang salah dan langsung minta maaf, pasti dia langsung aja maafin. Memang dasarnya dia sabar bingit. Sifatnya suka buat penasaran orang. Soalnya dia rada misterius, dan justru itu yang menantang dan daya tariknya tinggi. Padahal dia tidak suka basa-basi, suka ceplas-ceplos dan tulus sama siapa saja. Kalau dipercaya simpan masalah,     sampai kiamatpun dia bakal bungkam.

Pasangan Serasi :

Cowok yang istimewa dan cerdas, bisa diajak ngobrol apa aja, tidak ketinggalan zaman soal pengetahuan dan wawasan, tidak gampang cemburu, soalnya dia punya banyak teman. Yang bisa kasih kepercayaan dan kebebasan, bukannya ngekang atau tanya-tanya terus kalau dia keluar rumah, yang pinter gaul dan sensitif perasaannya. Kalau ketemu cowok yang modelnya kayak gitu dia bakal lengket. Apalagi kalau cowok itu punya banyak kegiatan kayak dia, bisa-bisa dia tergila-gila.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANGELS

MENARA DOA KOTA KLATEN

IHKLAS